-->

Kode iklan atas

Harga Alat Analisa Oil Losses Pabrik Kelapa Sawit 2021

Mencari  alat analisa Oil losses (laboratorium) pabrik kelapa sawit berkualitas? Hubungi 0813 6114 1950,  HARGA BERSAING dan BERKUALITAS TINGGI.

Analisa Oil Losses pabrik kelapa sawit.





Di Pabrik Sawit, terdapat banyak losses-losses yang perlu diminimalisir. Dengan cara konvensional analisa losses pabrik kelapa sawit dilakukan dengan pengambilan sampel Fiber (dari mesin screw press), sampel kondensat (dari rebusan / sterilizer pabrik sawit), sampel Fiber Tankos, sampel solid Decanter, sampel Sludge Centrifuge, Palm Kernel, CPO, dll

Merek Alat Analisa  Oil Losses yang ternama di industri Kelapa Sawit adalah FOSS NIRS dengan model DA-1650 yang ditawarkan PT. Kharismapratama Abadisejatindo. Untuk informasi lebih lanjut untuk harga alat analisa oil losses kelapa sawit dapat menghubungi nomor HP yang tertera diatas.

Penjualan  Alat Analisa Oill Losses di pabrik kelapa sawit ini membutuhkan waktu sekitar 2-3 bulan untuk tiba di Pabrik Sawit. Pembelian unit Alat analisa Oill Losses ini dilengkapi dengan Dokumen Keaslian barang (Certificate of Origin), sehingga pembeli tidak perlu mengkuatirkan kualitas barang yang diterima dan keaslian alat ini.

Kelebihan alat ini adalah:
- Terhubung secara langsung ke Server Perusahaan Sawit melalui jaringan internet
- Akurasi tinggi
- Persiapan sampel & Hasil Analisa hanya butuh 3 menit.
- Garansi 12 bulan + training pengoperasian (di PKS) dan sinkronisasi hasil laboratorium manual dan
   hasil analisa FOSS NIRS.

Lihat juga harga Pelumas dan minyak gemuk pabrik kelapa sawit
LihatTutupKomentar

iklan bawah