-->

Kode iklan atas

Harga Pintu Rebusan Pabrik Kelapa Sawit 2021

Mencari pintu rebusan pabrik kelapa sawit berkualitas? Hubungi 0813 6114 1950,  HARGA BERSAING dan BERKUALITAS.

Pintu Rebusan Pabrik kelapa sawit.


Harga Pintu Rebusan Pabrik Kelapa Sawit 2016
Palm Oil Sterilizer Door

Pintu Rebusan Pabrik Kelapa Sawit 2016
Pintu Rebusan Pabrik Sawit

Di Pabrik Sawit, Pintu Rebusan kelapa sawit berada di awal proses pengolahan pabrik kelapa sawit. Mesin screw press kelapa sawit ini mempunyai berbagai macam ukuran yang disesuaikan dengan kapasitas Pabrik Kelapa Sawit.

Ukuran Pintu Rebusan pabrik sawit ada: 2100mm, 2700mm, 2800mm, 3200mm  (untuk rebusan horizontal), Untuk Rebusan Sawit vertikal, pintunya mempunyai ukuran yang bervariasi mulai dari : 1200mm, 1450mm, 1750mm, dll. Sparepart rutin untuk pintu rebusan pabrik kelapa sawit ini adalah packing pintu rebusan (karet pintu rebusan / sterilizer door packing)
Merek Sterilizer Door (pintu rebusan sawit)  yang ternama di industri Kelapa Sawit adalah UNIVESSEL (Malaysia) yang ditawarkan PT. Kharismapratama Abadisejatindo. Untuk informasi lebih lanjut untuk harga pintu rebusan kelapa sawit dapat menghubungi nomor HP yang tertera diatas.

Untuk pengiriman pintu rebusan kelapa sawit ini membutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan untuk tiba di Pelabuhan Laut di Indonesia. Pembelian unit mesin screw press ini dilengkapi dengan Dokumen Keaslian barang (Certificate of Origin), sehingga pembeli tidak perlu mengkuatirkan kualitas barang yang diterima dan keaslian mesin ini.

Lihat juga Mesin Sludge Centrifuge Pabrik Kelapa Sawit
LihatTutupKomentar

iklan bawah