-->

Kode iklan atas

Harga Mesin Pencacah Tankos (Shredder) & EFB Press Pabrik Kelapa Sawit 2021

Mencari Mesin Press Tankos & Pencacah Tandan Kosong pabrik kelapa sawit berkualitas? Hubungi 0813 6114 1950,  HARGA BERSAING dan BERKUALITAS.

Empty Bunch Press/ Press Tandan Kosong  & Pencacah Tankos (Shredder) Pabrik Sawit.


harga-Mesin Pencacah Tankos (Shredder) & EFB Press Pabrik Kelapa Sawit 2016
Shredder / Pencacah Tandan Kosong

Harga Mesin Pencacah Tankos (shredder) & EFB Press Pabrik Sawit 2016
EFB Press / Press Tandan Kosong Sawit


Di Pabrik Sawit, salah satu sampah (waste) yang biasanya dibuang begitu saja adalah Tandan Kosong (Tankos) sawit. Tapi sekarang ini, Pabrik Sawit banyak mengolahnya untuk memberikan nilai lebih, misalnya tankos ini dipress lagi dengan mesin press tandan kosong (EFB Press) untuk mengutip minyak yang masih ada melekat di tandan kosong (sekitar 0,15-0,2 % terhadap TBS). Selain dipress, Pabrik Sawit juga ada yang mencacah (memotong pendek) dengan menggunakan mesin Shredder, yang bisa dilanjutkan sebagai bahan bakar Boiler maupun untuk proses pembuatan kompos (composting).

Kapasitas Mesin Pencacah Tankos (Shredder) dan EFB Press ini ada: 7-8 Ton EFB/jam, 12 Ton EFB/jam. Sparepart rutin untuk mesin shredder tankos pabrik kelapa sawit ini adalah pisaunya. Sedangkan sparepart rutin untuk mesin EFB Press adalah pressure worm nya.
Merek Shredder dan EFB Press yang ternama di industri Kelapa Sawit adalah MUARBAN LEE, SAWIPAC dan Khun Heng (YKL) - (Malaysia) yang ditawarkan PT. Kharismapratama Abadisejatindo. Untuk informasi lebih lanjut untuk harga mesin Shredder & EFB Press kelapa sawit dapat menghubungi nomor HP yang tertera diatas.

Untuk pengiriman mesin Shredder (pencacah Tandan kosong) & mesin EFB Press kelapa sawit ini membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk tiba di Pelabuhan Laut di Indonesia. Pembelian unit mesin screw press ini dilengkapi dengan Dokumen Keaslian barang (Certificate of Origin), sehingga pembeli tidak perlu mengkuatirkan kualitas barang yang diterima dan keaslian mesin ini.

Lihat juga harga fan (blower) & heater pabrik kelapa sawit
LihatTutupKomentar

iklan bawah