-->

Kode iklan atas

Harga Alat Analisa Oil Losses pabrik kelapa sawit, Refinery , analisa sampel Tanaman/tanah/pupuk


Mencari  alat analisa Oil losses (laboratorium) pabrik kelapa sawit berkualitas? Hubungi 0813 6114 1950,  HARGA BERSAING dan BERKUALITAS TINGGI.






FOSS NIRS DS2500 adalah Alat yang mampu
mampu menganalisa Sampel Tanaman/tanah/pupuk & Losses di Pabrik Sawit/Pabrik Kernel kurang dari 2 menit. Analisis inframerah dekat (Near Infrared) terus menjadi lebih baik. Dengan FOSS NIRS ™ DS2500, analisis inframerah dekat (Near Infrared) telah diambil namun langkah lain menuju kinerja tertinggi.

Merek Alat Analisa  Oil Losses yang ternama di industri Kelapa Sawit adalah FOSS NIRS dengan model DS-2500 yang ditawarkan PT. Kharismapratama Abadisejatindo. Untuk informasi lebih lanjut untuk harga alat analisa oil losses kelapa sawit dapat menghubungi nomor HP yang tertera diatas.


Sistem Analisa ini menggabungkan akurasi luar biasa di berbagai panjang gelombang 400 hingga 2500 nm dengan kompatibilitas penuh dengan semua solusi FOSS yang ada dan yang akan datang, instrumen ini menghadirkan masa depan teknologi inframerah dekat satu langkah lebih dekat. Dirancang untuk digunakan di laboratorium, NIRS DS2500 sangat ideal untuk:
a.     Kontrol rutin asupan untuk penggunaan bahan baku yang optimal
b.       Kontrol produksi rutin untuk meningkatkan efisiensi dan ekonomi
c.       Pemantauan produk akhir pada beragam parameter kontrol Analisa:
1. Sampel: Pengukuran langsung sampel tanah dlm bentuk ungrounded dan tanah Parameter: Total Nitrogen (TN), Organic Carbon (OC), Available Phosphorus, Total P Phosphorus, Ex Potassium (K), Ex Magnesium (Mg), Ex Calcium (Ca)

2. Sampel: Pengukuran langsung sampel tanaman dlm bentuk ungrounded dan tanah Parameter: Total Nitrogen (TN), Phosphorus (P), Potassium (K), Magnesium (Mg), Boron (B), Copper (Cu), Iron (Fe), Manganese (Mn), Zinc (Zn), Chlorine (Cl), Sulphur (S)

3. Sampel: Pengukuran langsung sampel pupuk dlm bentuk ungrounded dan tanah Parameter: Nitrogen (N), Phosphorus (P), Potassium (K), Magnesium (Mg)

- Garansi 12 bulan + training pengoperasian (di PKS) dan sinkronisasi hasil laboratorium manual dan   hasil analisa FOSS NIRS.



LihatTutupKomentar

iklan bawah