-->

Kode iklan atas

Harga Mesin Press Tandan Kosong Sawit (EFB Press/ Empty Fruit Bunch Press)

Mencari  mesin press Tandan Kosong Sawit (EFB Press) berkualitas? Hubungi 0813 6114 1950,  HARGA BERSAING dan BERKUALITAS TINGGI.


Mesin Proses Tandan Buah Kosong Sawit (EFB/tankos)

Tandan Kosong (EFB) adalah bio massa dari proses penggilingan minyak sawit. Pengelolaan limbah ini menjadi perhatian utama

untuk pabrik kelapa sawit karena volume dan biaya yang dikeluarkan. Untuk mengatasi masalah ini, Muarban Lee (MBL) telah mengembangkan cara yang efisien.

Teknologi pemrosesan Tankos (empty bunch/EFB) yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam fasilitas pabrik minyak sawit yang ada.


Serat Tandan Kosong (tankos / EFB) yang dihasilkan Teknologi Pengolahan Tandan Kosong (EFB) memiliki banyak manfaat dan aplikasi. Bahan biomassa ini dapat digunakan untuk pembangkit energi (pembangkit listrik), pengomposan, mulsa, pembuatan pelet, dll.

Sistem Teknologi Komposit Instan, inovasi lain dari teknologi Muarban Lee (MBL), dapat memproses lebih lanjut biomassa

bahan menjadi pupuk Bio-Chemo dan memodifikasinya menjadi spesifikasi yang dibutuhkan.


Pada tahap utama, EFB Single Barrel Press (mesin press tandan kosong) digunakan untuk memeras sisa minyak dan mengurangi kelembapan konten (kadar air) dalam Tandan Kosong Sawit(EFB). Campuran minyak dan air yang diperoleh kemudian dipisahkan melalui Sistem Pemisahan Minyak.


Untuk aplikasi bahan bakar boiler, dibutuhkan 2 mesin yaitu Mesin Pemotong/Pemecah Tandan Kosong (EFB Shredder/pencacah tandan kosong sawit) dengan Ekstraktor Minyak atau Mesin Press Tandan kosong.

Merek Muarban Lee (MBL) Mesin Press Tankos Sawit (EFB Press) yang ternama di industri Kelapa  ini  ditawarkan PT. Kharismapratama Abadisejatindo. Untuk informasi lebih lanjut untuk harga mesin press tandan kosong sawit dapat menghubungi nomor HP yang tertera diatas.

Pemotong selanjutnya akan mengurangi kadar air dari fiber yang dipress dan mencabik-cabiknya (memotongnya) menjadi potongan-potongan terpisah 2-4inci atau 1-2 inci masing-masing. Fiber (fibre) yang lebih pendek meningkatkan efisiensi pembakaran di boiler. Cara lainnya, agar lebih efektif

 Aplikasi dalam pembuatan kompos atau mulsa, Fiberiser Tandan Kosong (EFB) dapat mengolah Tankos (tandan kosong/efb) yang dipres menjadi untaian fiber/serat bentuk longgar berukuran 4 hingga 6 inci.



Lihat juga Harga Mesin Press Kopra (Copra Expeller Machine)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai EFB Press dapat menghubungi: https://linktr.ee/mesinsawitpks

LihatTutupKomentar

iklan bawah